Kamis, 22 Juni 2017

Jual Meja Resusitasi Bayi/ Baby Tafel Stainless Steel
Baby Tafel Plat dan Pipa Stainless Steel

Meja resusitasi bayi nama lainnya sering disebut dengan Baby Tafel. Meja Resusitasi Bayi/ Baby Tafel ini merupakan salah satu produk dari Furniture Perlengkapan Kebutuhan Rumah Sakit. 

Produk Meja Resusitasi bayi/ Baby Tafel ini terdiri dari 3 jenis bahan yang digunakan, ada yang yang menggunakan bahan-bahan kayu polywood, plat dan pipa baja dan ada juga yang menggunakan bahan plat dan pipa stainless steel yang tersedia dipasaran.

Kelengkapan dari Meja Resusitasi Bayi/ Baby Tafel ini biasanya dilengkapi dengan : Meja Tambahan samping yang bisa naik dan turun, lampu tambahan untuk menghangatkan bayi yang baru selesai persalinan maupun setelah selesai dimandikan, terdapat 2 (dua) laci dan lemari kecil dibawah yang dipergunakan untuk menyimpan segala keperluan bayi seperti pakaian bayi, popok, pampers, bedak, baby oil dan sebagainya.


PT. Aqsha Medika Groups | Penyalur Alat Kesehatan

PT. Aqsha Medika Groups adalah perusahaan distributor penyalur alat kesehatan yang memproduksi dan menjual Meja Resusitasi Bayi/ Baby Tafel yang terbuat dari bahan-bahan plat dan pipa baja juga plat dan pipa stainless steel. Untuk produk Meja resusitasi Bayi/ Baby Tafel yang terbuat dari bahan Stainless Steel berikut ini kami lampirkan spesifikasi produk tersebut sebagai berikut :

Meja Resusitasi Bayi/ Baby Tafel Stainless Steel AMG-102BTSSpesifikasi :Konstruksi : Plat dan pipa stainless steelFinishing : PolishedDimensi : 80x60x85cmAksesoris : 4 roda, matras dan lampu penghangatBuatan : Aqsha Medika

AMG-102BTS Meja Resusitasi Bayi Stainless Steel

Demikianlah produk Furniture Rumah Sakit dari Meja Resusitasi Bayi/ Baby Tafel bahan Stainless Steel merek Aqsha Medika yang kami produksi dan pasarkan, untuk informasi harga jual, brosur dan katalog produk termasuk furniture rumah sakit yang lainnya silahkan menghubungi :

Kontak Person : Tn. Fadel Aqsha R,Mobilephone : 082254825710 / 082253087262,Telpon kantor : 0213912902 / 0213912905,Email : aqshamedika@gmail.comTwitter :https://twitter.com/AqshaMedikaWebsite :https://aqshamedika.com/

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 821-5599-8493

Address :

Jl.Petani,
Pontianak Kota,Kalimantan Barat

Email :

momentjust.id@gmail.com