Minggu, 21 Mei 2017

Narcotic Cabinet Locker | Aqsha Medika Group

Narcotic Cabinet Locker Stainless Steel - Aqsha Medika Group

Aturan dan peraturan rumah sakit mengharuskan Anda menyimpan narkotika Anda di tempat yang aman. Dengan menyimpan obat-obatan di lemari narkotika, Anda dapat menyimpan obat-obatan yang berpotensi berbahaya dan adiktif dari tangan individu yang mungkin menyiksa mereka, sementara dengan mudah memilikinya di dekatnya untuk pasien yang akan mendapatkan keuntungan darinya. 

Aqsha Medika Group - Penyalur Alat Kesehatan - Alat Medis - Furniture Rumah Sakit ada di sini dengan beberapa pilihan lemari narkotika untuk membantu Anda menjaga baik zat yang dikendalikan dan bisnis Anda aman.
Loker narkotika kami hadir dalam berbagai dimensi: yang lebih besar sangat ideal untuk lokasi penyimpanan permanen sementara loker obat yang lebih kecil paling sesuai untuk area kompak atau transportasi yang mudah. 

Sebagian besar model kabinet obat pengunci ini dilengkapi rak yang dapat diatur agar bisa memodifikasi ukuran dan jumlah obat yang Anda simpan. Keamanan narkotika sangat penting dengan lemari kabinet narkotika kami. 
Lemari Narkotika Psikotropika Stainless Steel

Lemari narkotika rumah sakit kami memenuhi peraturan keamanan yang ketat. Lemari Narkotik ini memiliki kunci ganda dan untuk tindakan pencegahan tambahan, kunci tidak akan dilepaskan saat lemari berada dalam posisi terbuka. Lemari narkotika dibangun dengan konstruksi baja yang tak tertembus, lalu dilapisi dengan cat powder coating untuk penampilan yang sederhana.
Narcotic Cabinet Locker SS - Aqsha Medika Group

Untuk permintaan pemesanan barang, brosur dan harga jual produk lemari narkotika apotek farmasi rumah sakit, puskesmas dan klinik, silahkan menghubungi :
Kontak person : Tn. Fadel Aqsha R
Mobile (whatsApp) :082254825710 / 081382750006
Email : aqshamedika@gmail.com
Twitter : https://twitter.com/AqshaMedika

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 821-5599-8493

Address :

Jl.Petani,
Pontianak Kota,Kalimantan Barat

Email :

momentjust.id@gmail.com