Sabtu, 15 April 2017

Phantom Kateterisasi Pria | Aqsha Medika AM-008-PCP

Phantom Kateterisasi Pria adalah alat peraga pelatihan pemasangan selang kateter urine pada pasien pria yang terbuat dari bahan silikon dan dapat dilepas pasang untuk mengetahui proses dan alur kateterisasi melalui kandung kemih. 


Phantom Kateterisasi Pria - Catheterization Male Mannequin

Phantom Kateterisasi Pria ~ Catheterization Male mannequin

Model : AM-008-PCP Spesifikasi :- Untuk pemasangan kateter pria- Kelamin dapat dilepas pasang- Terbuat dari bahan silikon- Buatan Aqsha Medika

Pengertian Kateter 

•    Kateter adalah pipa untuk memasukkan atau mengeluarkan cairan.
•    Kateter terutama terbuat dari bahan karet atau plastik, metal, woven silk dan silikon
•    Kandung kemih adalah sebuah kantong yang berfungsi untuk menampung air seni yang berubah-ubah jumlahnya yang dialirkan oleh sepasang ureter dari sepasang ginjal
•    Kateterisasi kandung kemih adalah dimasukkannya kateter melalui uretra ke dalam kandung kemih untuk mengeluarkan air seni atau urine.

Jadi Pemasangan kateter  merupakan tindakan keperawatan dengan cara memasukkan kateter ke dalam kandung kemih melalui uretra yang bertujuan membantu memenuhi kebutuhan eliminasi dan sebagai pengambilan bahan pemeriksaan. 

Tindakan pemasangan kateter urin dilakukan dengan memasukan selang plastik atau karet melalui uretra ke dalam kandung kemih. Kateter memungkinkan mengalirnya urin yang berkelanjutan pada klien yang tidak mampu mengontrol perkemihan atau klien yang mengalami obstruksi.

Phantom Kateterisasi Wanita | Catheterization Female Mannequin

Aqsha Medika Group ~ General trade Online adalah Produsen Pengrajin dan Importir serta Distributor Indonesia untuk Phantom Alat Peraga Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Jurusan Kebidanan (AKBID), Keperawatan (AKPER), Analis Kesehatan (AAK), Perawatan Gigi, Kesehatan Lingkungan (KESLING), Elektromedik (APRO) di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (POLTEKKES KEMENKES) dan Fakultas Kedokteran.

Produsen Phantom Alat Peraga Kesehatan

Untuk pemesanan, penawaran harga jual, brosur dan spesifikasi Phantom Alat Peraga Kesehatan merek Aqsha Medika, Doctor Medicinae, General Doctor, Leardal, 3B, Gaumar, Amstrong, Prestan, Vimetecsa dan My-Life silahkan menghubungi :

Kontak Person : Tn. Fadel Aqsha R,
Mobilephone (WhatsApp) : 082254825710 / 082150447909,
Telpon kantor : 0213912902 / 0213912905,
Email : aqshamedika@gmail.com
Twitter :
https://twitter.com/AqshaMedika


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 821-5599-8493

Address :

Jl.Petani,
Pontianak Kota,Kalimantan Barat

Email :

momentjust.id@gmail.com