Kamis, 20 April 2017

Phantom Breastcare Model Bra | Aqsha Medika AM-005-PBC

Phantom perawatan payudara atau dalam bahasa inggris sering disebut dengan istilah breastcare digunakan untuk membantu dalam praktek mengenai cara merawat payudara.

Breastcare Mannequin atau phantom perawatan payudara sering digunakan untuk sekolah Poltekkes Jurusan Kebidanan dan Jurusan Keperawatan untuk membantu siswa memahami bagaimana cara merawat payudara.

Terbuat dari bahan silikon yang memudahkan dalam praktek merawat payudara, yang membuat praktek lebih terkesan nyata seperti sesungguhnya.


Alat Peraga Perawatan Payudara Model BH | Aqsha medika AM-005-PBC

Phantom Perawatan Payudara | Bra Breascare Mannequin Model

Model : AM-005-PBC

Spesifikasi :
- Untuk praktek cara merawat payudara
- Model digunakan seperti memakai bra
- Terbuat dari bahan silikon
- Buatan Aqsha Medika

Aqsha Medika Group ~ General trade Online adalah Produsen Pengrajin dan Importir serta Distributor Indonesia untuk Phantom Alat Peraga Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Jurusan Kebidanan (AKBID), Keperawatan (AKPER), Analis Kesehatan (AAK), Perawatan Gigi, Kesehatan Lingkungan (KESLING), Elektromedik (APRO) di Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (POLTEKKES KEMENKES) dan Fakultas Kedokteran. 

Customer Service Aqsha medika

Untuk pemesanan, penawaran harga jual, brosur dan spesifikasi Phantom Alat Peraga Kesehatan merek Aqsha Medika, Doctor Medicinae, General Doctor, Leardal, 3B, Gaumar, Amstrong, Prestan, Vimetecsa dan My-Life silahkan menghubungi :



Kontak Person : Tn. Fadel Aqsha R,
Mobilephone (WhatsApp) : 082254825710 / 082253087262,
Telpon kantor : 0213912902 / 0213912905,
Email : aqshamedika@gmail.com
Twitter :
https://twitter.com/AqshaMedika

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 821-5599-8493

Address :

Jl.Petani,
Pontianak Kota,Kalimantan Barat

Email :

momentjust.id@gmail.com