Jumat, 31 Maret 2017

Scrub Station 2 Person | Manual dan Otomatis

Scrub Station 1,2,3 dan 4 Person | Furniture Rumah Sakit
Scrub Station adalah bak tempat mencuci tangan kamar bedah atau ruang operasi rumah sakit yang dilengkapi dengan tambahan tempat sabun dan pengering tangan. Scrub station ini digunakan oleh para dokter bedah dan petugas lainnya yang membantu jalannya operasi atau pembedahan yang dibutuhkan pada awal persiapan operasi atau pembedahan dan sesudah operasi atau pembedahan dilakukan.

Scrub Sink Station Manual 1 Person "Aqsha Medika"
Pada jaman dahulu scrub station masih sangatlah sederhana dimana tingkat sterilisasi masihlah sangat kurang, namun sesuai dengan berjalannya waktu dan perkembangan teknologi bak tempat mencuci tangan atau scrub station ini mengalami banyak perubahan, dimana tingkat sterilisasi dan higienis serta kemudahan dalam penggunaan menjadi prioritas utama dikarenakan keberhasilan akan proses operasi dan pembedahan juga ikut menentukan dan selain itu menghindari terjadinya penularan penyakit yang dapat berakibat pada para petugas pelaksana operasi atau pembedahan. 

Jadi kita sadari bahwa kebutuhan akan scrub station yang baik sangat diperlukan di ruang operasi atau kamar bedah rumah sakit dan sangat berpengaruh dalam proses sebelum dan sesudah pelaksanaan operasi atau pembedahan dilakukan.

Scrub Station 2 Person ~ Hand Wash-Dry and Cleaner Automatic Sensor

Aqsha Medika Group adalah pabrik dan distributor penyalur alat kesehatan dan furniture rumah sakit yang telah berhasil mengembangkan produk mesin scrub station atau bak tempat mencuci tangan kamar operasi atau ruang bedah rumah sakit dengan beberapa model dan type yang terbuat dari bahan stainless steel yang sudah dilengkapi dengan mesin sabun dan mesin pengering tangan manual atau otomatis sesuai kebutuhan anda. 

Adapun model dan type dari produk Scrub Station tersebut adalah sebagai berikut :

SCRUB STATION MANUAL

1. Scrub Station 1 Person Manual

2. Scrub Station 2 Person Manual

3. Scrub Station 3 Person Manual

4. Scrub Station 4 Person Manual

SCRUB STATION OTOMATIS

1. Scrub Station 1 Person Otomatis

2. Scrub Station 2 Person Otomatis

3. Scrub Station 3 Person Otomatis

4. Scrub Station 4 Person Otomatis

Scrub Station adalah Bak Tempat Cuci Tangan Ruang Operasi RS

SCRUB STATION MANUAL DAN OTOMATIS

1. Scrub Station 1 Person Manual dan Otomatis 

2. Scrub Station 2 Person Manual dan Otomatis

3. Scrub Station 3 Person Manual dan Otomatis

4. Scrub Station 4 Person Manual dan Otomatis
Proses Sterilisasi Pra atau Sesudah Operasi di Rumah Sakit


Untuk informasi harga jual, brosur dan spesifikasi mesin Scrub Station 1 Person, 2 Person, 3 Person, 4 Person type manual, otomatis atau manual dan otomatis yang dibutuhkan silahkan menghubungi :

Kontak Person : Tn. M.Fadel Aqsha RMobilephone (WhatsApp) : 082254825710 / 082253087262Email : aqshamedika@gmail.comTwitter : http://twitter.com/AqshaMedikaWebsite :http://aqshamedika.blogspot.com/http://aqshamedika.wordpress.com/

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 821-5599-8493

Address :

Jl.Petani,
Pontianak Kota,Kalimantan Barat

Email :

momentjust.id@gmail.com