Minggu, 10 September 2017

Jual Tes Narkoba Multi 3,5 dan 6 Parameter (AMP-MOP-THC-COC-MET-BZO) Harga Murah

Alat Tes Narkoba NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lain)
Aqsha Medika Group adalah perusahaan penyalur alat kesehatan dan medis yang menjual produk-produk Alat Rapid Test Screening pemeriksaan NARKOBA / NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lain). 

Aqsha Medika Group juga dalam pengadaan produk alat rapid tes narkoba juga turut mendukung pemerintah dalam program pemberantasan narkoba yang dilaksanakan oleh Kepolisian dan BNN (Badan Narkotika Nasional) dengan tujuan menyelamatkan generasi muda sebagai penerus bangsa dan menghindari akibat-akibat yang disebabkan penyalah gunaan narkoba seperti meningkatnya kejahatan yang disebabkan oleh penyalah gunaan Narkoba, berjangkitnya penyakit-penyakit menular yang berbahaya seperti HIV Aids, Syphilis  dan dampak-dampak negatif lain yang dapat disebabkan dari penyalah gunaan narkoba ini yang bisa berakibat pada kematian. 

Download Gratis Logo BNN PNG File
Sebagai langkah antisipasi terhadap maraknya peredaran narkoba dikalangan masyarakat, sebaiknya sering dilakukan pemeriksaan screening tes narkoba secara mendadak dan tiba-tiba baik di tempat-tempat hiburan, sekolah-sekolah, perusahaan-perusahaan pemerintah dan perusahaan-perusahaan swasta termasuk juga rumah sewa/ kontrakan, tempat kos-kosan dan apartemen.

Test Narkoba Multi Drug 3,5 dan 6 Parameter MONOTES
Alat rapid tes narkoba ini tersedia di beberapa laboratorium rumah sakit, puskesmas, klinik dan apotek di seluruh Indonesia. Baik yang berbentuk Strip, cassete/ Device yang terdiri dari single parameter sampai pada multi 3, 5 dan 6 parameter (Multi Drug of Abuse Test) sekaligus yang mencakup pemeriksaan seperti :

1. AMP - Amp*hetamines ( Shabu-Shabu )
2. MOP - Morph*ine
3. THC - Canna*binoids ( Ganja )
4. COC - Coc*aine / Kok*ain
5. MET - Metha*mphetamines
6. BZO - Benzod*iazepines
7. BAR - Barbi*turates

Kampanye Perang terhadap Narkoba dan genderang perang yang sudah dilakukan ini memang sudah tidak bisa dianggap main-main lagi, semboyan dan moto pemerintah dan keterlibatan masyarakat didalamnya sudah dianggap sebagai suatu keharusan yang mutlak dan sangsi hukuman yang berat seharusnya sudah menjadi keharusan yang wajib dilaksanakan. 

Logo BNN - badan Narkotika Nasional | Aqsha Medika Group
Aparat Negara dan masyarakat diwajibkan mendukung akan program pemerintah ini tanpa ada pengecualian, dikarenakan korban yang sudah banyak berjatuhan dan rusaknya generasi remaja di Negara ini sudah semakin memperihatinkan. Jadi Mari Kita Selamatkan Generasi Bangsa dengan “Katakan Tidak Pada Narkoba” “Say No To Drug” dan periksakan sedini mungkin apabila ada dari pihak keluarga yang terlihat mencurigakan menggunakan barang haram ini karna “Mencegah Lebih Baik Dari Pada mengobati”. 

MONOTES Drug of Abuse (DOA) - Aqsha Medika Group
Untuk pemesanan dan Informasi harga jual, brosur dan katalog produk alat rapid tes narkoba Monotes Drugs of Abuse, silahkan menghubungi :
Kontak Person : Tn. M. Fadel Aqsha R,
Mobile (WhatsApp) : 082254825710 / 082253087262
Email : aqshamedika@gmail.com
Twitter :
https://twitter.com/AqshaMedika
Facebook :
https://facebook.com/aqsha.medika.9
Website :
http://aqshamedika.com/
https://aqshamedika.blogspot.com/
https://aqshamedika.wordpress.com/

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+62 821-5599-8493

Address :

Jl.Petani,
Pontianak Kota,Kalimantan Barat

Email :

momentjust.id@gmail.com